Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 645 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Redaksi | 12 November 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 645 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Salma senang. Dia lihat Ria sedang mengendap-endap di depan. Salma akan tembak Ria… CEKLEK! Jangan coba-coba tembak Yayang Ria. Cuma dia yang boleh tembak Ria. Salma kaget. Edo ada di sebelahnya.

Joko sudah dapat dua bendera. Dan Damar masih terus memburunya. Joko tak peduli. Ia fokus sama tujuannya. Bendera-bendera lainnya. Joko kepikiran di mana bendera khusus itu kira kira ditaruh. Damar lihat Joko sekilas lihat ke atas. Apa yang dicari Joko. Damar juga lihat. Bendera Utama. Joko incar itu. Dia harus halangi Joko. Dia yang harus
menang. Joko kaget Damar juga incar bendera yang sama.

Zora sudah sempoyongan di sini. Tampak kecapekan. Tubuhnya sudah sampai batas limitnya. Zora lihat Santi berlari di sini. Zora ikuti Santi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 645 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Roni dan Billy hadap-hadapan disini. Mereka rebutan menembak Santi. Santi sampai pusing. Mereka dari tim yang berbeda. Tapi Billy dan Roni sama-sama tak mau tembak Santi. Mereka sibuk perang antar mereka.

Zora muncul. Maaf Santi.. DOR! Santi ditembak Zora. Santi out. Billy dan Roni kaget. Zora di sana. Zora tembak Billy.. Billy Out. Zora arahkan pistolnya ke Roni. Zora gemetar di sini. Menangis, ia tak sanggup. Zora kehilangan jejak Roni. Zora mau pingsan kayaknya. Ada tangan yang bantu Zora. Ternyata itu adalah Wulan. Wulan papah Zora.

Damar sudah lihat bukitnya. Joko sergap Damar. Mereka sama-sama berkutat rebuti bendera. Saling serang di sini. Tak mau kalah. Joko didorong Damar. Posisi Joko goyah. Joko jatuh. Damar juga.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 645 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait